Tanggapi Hasil Quick Count, Ketua Golkar Luwu Utara Kirimkan Pesan Ini

Rabu , 27 Juni 2018 18:03 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Ketua Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi. FT: doc.inputsulsel.com
Ketua Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi. FT: doc.inputsulsel.com

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Hasil hitung cepat Quick Count Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) dari berbagi lembaga survey menempatkan pasangan nomor urut 3 Nurdin Abdullah Andi-Sudirman Sulaiman sebagai pemenang.

Pasangan yang di usung partai PDI-P, PKS, dan PAN tersebut unggul di banding NH-Aziz di urutan kedua, IYL-Cakka urutan ketiga dan Agus-TBL di urutan ke empat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi mengirimkan pesan kepada seluruh simpatisan NH-Aziz serta pengurus Golkar Luwu Utara.

Berikut pesan yang dikirimkan melalui media chat Whats App:

“Hasil perhitungan cepat sementara No.3 unggul. Apapun hasilnya nanti tetap harus kita terima. Dikarenakan perhitungan yang ada baru sementara, untuk teman-teman yang bertugas kumpulkan C1 tetap harus menyelesaikan tugas secara tuntas,”

Untuk hasil sementara ini kita di Luwu Utara jangan terlalu berlebihan kecewanya. Malah kita di Luwu Utara maaf Khususnya Keluarga Besar Partai Golkar berbangga karna sudah merubah sejarah dimana baru kali ini usungan Golkar bisa menang di Luwu Utara. Bahkan menangnya di luar perkiraan kita. Ini berkah kerja-kerja kita selama Pilgub. Dan kepada masyarakat Luwu Utara saya bersama Kelaurga Besar Partai Golkar menghaturkan terimakasih atas kerjasama dan dukungannya. Bila selama dalam proses ada kekurangan atau kesalahan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.” (*)

Komentar