Akbar Tanjung : Why Not The Best, Pilih yang Terbaik Nomor Satu NH-Aziz

Kamis , 21 Juni 2018 06:57 - Penulis : Rizal | Editor : Rani
Akbar Tanjung (tengah) saat kampanye Akbar Pasangan Cagub-cawagub, NH-Aziz. FT: IST
Akbar Tanjung (tengah) saat kampanye Akbar Pasangan Cagub-cawagub, NH-Aziz. FT: IST

INPUTSULSEL.com, PALOPO — Akbar Tanjung, Juru Kampanye (Jurkam) Nasional pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) sebut Nurdin Halid dan Aziz Qahhar adalah pemimpin yang visioner.

Hal tersebut terungkap saat kampanye akbar NH-Aziz di Stadion Lagaligo Palopo, Rabu (20/6/2018).

Akbar Tanjung mengatakan Ia sudah sangat mengenal Nurdin Halid sejak 20 tahun lalu.

“Saya mengenal Nurdin Halid sekitar 20 tahun lalu. Dia adalah tokoh muda yang sangat potensial, punya visi dan punya komitmen tinggi,” kata Akbar Tanjung.

Menurut mantan ketua umum Partai Golkar ini, berbekal pengalaman yang cukup di kancah Nasional, Nurdin Halid sangat layak memimpin Sulawesi Selatan.

“NH sangat aktif di berbagai organisasi besar dan aktif dalam kegiatan sosial seperti di koperasi. Itu adalah modal besar yang dimilikinya untuk membawa Sulsel Baru, Sulsel yang lebih baik,” ucap Akbar.

Begitu pula Aziz Qahhar, lanjut Bang Akbar sapaan akrabnya. Meski baru mengenal Aziz tahun lalu melalui acara Kahmi tapi pertemuan pertama tersebut cukup mengesankan.

“Saya baru bertemu dengan Aziz tahun lalu di acara Kahmi. Sempat berdiskusi dengannya, ternyata orangnya hebat. Punya komitmen ke Indonesiaan yang besar,” sebutnya.

“Jimmy Carter mengatakan, Why Not The Best, kenapa kita tidak memilih yang terbaik. Dia adalah nomor satu, NH-Aziz,” kunci Akbar Tanjung. (*)

Komentar