Alumni 97 SMAN 1 Masamba Reunian di Tempat Wisata Luwu Utara

Senin , 18 Juni 2018 20:41 - Penulis : | Editor : Rizal
Rumah 97. Alumni SMAN 1 Masamba angkatan 97.
Rumah 97. Alumni SMAN 1 Masamba angkatan 97.

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Alumni tahun 1997 SMAN 1 Masamba menggelar reuni alumni angkatan, temu kangen sesama alumni untuk mempererat tali silaturrahmi diantara mereka di Wisata Alam Salu Kula Desa Kamiri Masamba, Senin (18/6/2018).

Keakraban terjalin antar sesama alumni angkatan setelah 21 tahun lamanya menamatkan pendidikan di SMAN 1 Masamba. Sambil menikmati panorama alam sungai nan sejuk, bernostalgia bercerita tentang masa-masa SMA dahulu.

Ketua Panitia, Muhammad Fajar, yang dikonfirmasi mengatakan angkatan 97 yang tergabung dalam wadah Rumah 97 setiap tahun melalui momen Idul Fitri melaksanakan reuni seperti ini.

“Hampir setiap tahun kami melakukan reuni. Alhamdulillah saat ini, lumayan banyak yang hadir,” ujar Fajar.

Selain itu kata Fajar, sengaja memilih di tempat wisata, selain memang mau rekreasi, sekaligus perkenalkan tempat wisata yang ada di Luwu Utara ke luar.

“Sambil menikmati kuliner khas “Pugalu” sekaligus menikmati dinginnya air sungai. Pastinya semua foto-foto. Kan masing-masing teman pasti meng-upload foto-foto di Sosmed,” jelasnya.

Usai acara reunian di Salu Kula’ Desa Kamiri Kecamatan Masamba, dilanjutkan dengan aksi kemanusiaan memberi bantuan kepada salah satu warga kurang mampu di Sukamaju. (*)

Komentar