Andi Astuty Attas Bukber Majelis Taklim Desa Baebunta, Ajak Pilih NH-Aziz

Minggu , 10 Juni 2018 18:19 - Penulis : | Editor : Rizal
Korda Luwu Utara NH Aziz, Andi Astuty Attas bersama Makole Baebunta, Andi Masita Kampasu dan Majelis Taklim Desa Baebunta.
Korda Luwu Utara NH Aziz, Andi Astuty Attas bersama Makole Baebunta, Andi Masita Kampasu dan Majelis Taklim Desa Baebunta.

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Salah satu fungsionaris Partai Golkar Sulawesi Selatan, Andi Astuty Attas, mengikuti kegiatan pengajian bersama majelis taklim Desa Baebunta di Baruga Makole Baebunta Desa Baebunta Luwu Utara, Sabtu 9 Juni 2018.

Usai pengajian dilanjutkan buka puasa bersama (Bukber) dengan Makole Baebunta, Andi Masita Kampasu dan seluruh pengurus majelis taklim desa Baebunta Kecamatan Baebunta.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Astuti Attas, selaku Tim Pemenangan NH-Aziz Korda Luwu Utara mengajak kepada seluruh keluarga agar jangan salah pilih Gubernur Sulsel nanti pada tanggal 27 Juni.

“Mari kita satukan pilihan kita ke NH-Aziz sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” ucapnya.

Menurutnya, alasan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 (Satu) HAM Nurdin Halid – Abdul Aziz Qahhar Muzakkar, karena yang paling berkomitmen pemekaran Luwu Raya.

“NH-Aziz adalah putra Luwu, dan yang sudah berjanji untuk mewujudkan provinsi Luwu Raya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih nomor 1 (satu) NH-Aziz,” pungkasnya. (*)

 

Komentar