Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Mudik Gratis

Rabu , 06 Juni 2018 22:29 - Penulis : | Editor : Rizal
Satlantas Polres Luwu Utara.
Satlantas Polres Luwu Utara.

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Satuan Kepolisian Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara sediakan layanan mudik gratis bagi warga yang ingin pulang kampung halaman.

Layanan mudik gratis ini dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 6 sampai dengan 7 Juni yang digelar di Jl. Trans Sulawesi Depan Mako Polres Luwu Utara, Rabu, 6 Juni 2018.

Layanan mudik gratis dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Mustari di dampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu Utara IPDA Muh. Idris, dan diikuti Anggota Sat Lantas Polres Luwu Utara.

“Giat ini sebagai bentuk rasa kepedulian Sat Lantas Polres Luwu Utara kepada masyarakat yang hendak mudik menggunakan sepeda motor ke kampung halamannya,” Kata AKP Mustari.

Ia menyebutkan bahwa layanan mudik gratis ini dilaksanakan selama dua hari jelang hari raya Idul Fitri dengan menggunakan Bus.

“Yang ingin mudik malam ini bisa menggunakan Bus Bintang Khatulistiwa dan Bus Bintang Prima dari Masamba menuju Makassar, dan esok hari Bus Bintang Timur dan Bus Kharisma dari Masamba menuju Makassar,” jelas AKP Mustari.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polres Luwu Utara memberi pesan kepada para pengendara.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan” ucapnya. (*)

Komentar