Ketua PKB Sul-Sel: Bersama NH-Aziz, Bersatu Kita Menang !

Senin , 04 Juni 2018 18:59 - Penulis : | Editor : Rani
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad. FT: IST
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad. FT: IST

INPUTSULSEL.com, MAKASSAR — Proses demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sul-Sel) di segmentasi kualitas tentunya tidak hanya terukur pada hasil perhitungan suara yang banyak tetapi lebih dari itu tebaran visi dan misi para pelaku politik baik secara personal maupun organisasi.

Keberpihakan kepada NH-Aziz bukan sekedar keinginan menang suara tetapi padat dengan agenda-agenda kebangsaan secara nasional.
Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Azhar Arsyad Ketua PKB Sul-Sel mengatakan.

“Dukungan dan pilihan kepada NHAziz adalah panggilan mulia, sejalan perjuangan Partai Kebangkita Bangsa (PKB) secara nasional dengan visi Mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih, dan berakhlakul karimah,” kata Azhar, Senin (4/6/2018) di Makassar.

Bukan tanpa alasan, karena setiap Parpol sebagai organisasi yang miliki konsentrasi membangun bangsa di sendi politik kebangsaan tentu mengupayakan tercapainya misi juang masing-masing, dan Bangsa seyogianya adalah pihak yang tertata all sides.

Pak NH dengan pribadi yang hangat, pekerja keras, berikan kesan Nasionalis, dan Pak Ustadz Aziz dengan kharisma sebagai kaum Agamais kami yakini paduan pasangan nomor urut 1 di Pilgub sul-Sel ini telah menerapkan demokrasi yang senyawa dengan nilai kejuangan PKB, olehnya kader PKB di Sul-Sel saya sampaikan bahwa kita Sama-Sama NHAziz berjuang dan (In Shaa Allah) Bersatu adalah jalan kemenangan”, tutup Azhar. (Rls)

Komentar