Ceramah Ramadhan di Masjid Baebunta Luwu Utara, AQM Ajak Perbanyak Baca Qur’an

Jumat , 01 Juni 2018 04:27 - Penulis : | Editor : Rizal
Aziz Qahhar Muzakkar saat ceramah di Masjid Nur Maryam Baebunta.
Aziz Qahhar Muzakkar saat ceramah di Masjid Nur Maryam Baebunta.

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Calon Wakil Gubernur, Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (AQM) ceramah ramadhan di Masjid Nur Maryam Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Kamis (31/5/2018).

Dalam ceramahnya Aziz Qahhar mengajak jamaah di bulan ramadhan untuk memperbanyak baca qur’an. Sebab bulan ramadhan ini harus digunakan lebih banyak untuk memperbanyak amal ibadah.

“Bulan ramadhan ini adalah bulan paling mulia. Al Qur’an adalah tuntunan bagi umat Islam menuju kepada keselamatan. Sehingga mari kita manfaatkan bulan ramadhan ini untuk banyak berbuat kebajikan. Salah satunya baca Qur’an,” ajak Aziz Qahhar dalam ceramahnya.

Lebih lanjut Ustad Aziz sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa meski dirinya sebagai salah satu calon wakil gubernur, terlepas dari itu, juga sebagai Muballigh.

“Ceramah seperti ini memang sudah pekerjaan saya dari masjid ke masjid. Tapi kadang saat ini banyak larangan utamanya dari penyelenggara, padahal saya ini memang sebagai salah satu muballigh,” ucapnya.

“Untuk itu sekali lagi di bulan ramadhan ini mari kita memperbanyak melakukan kebaikan, perbanyak amal ibadah untuk kemaslahatan bangsa ini, ” tutup Ustad Aziz. (*)

Komentar