Polres Luwu Utara Bakal Gelar Tabligh Akbar Berhadiah Umroh, Ini Jadwalnya

Selasa , 22 Mei 2018 17:29 - Penulis : | Editor : Rizal
Dr H Amirullah Amri
Dr H Amirullah Amri

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Polres Luwu Utara rencananya akan menggelar Tabligh Akbar pada hari ketujuh Ramadhan, Kamis 24 Mei 2018 mendatang. Menghadirkan salah satu Ustad kondang yakni Dr H Amirullah Amri sebagai penceramah.

Tabligh Akbar yang rencananya akan digelar di Masjid Agung Syuhada Masamba tersebut ternyata berhadiah paket Umroh bagi yang beruntung. Setiap peserta yang datang akan diberikan kupon undian.

Selain menyediakan Paket Umroh, panitia pelaksana juga menyediakan bingkisan bagi 1.500 orang pertama datang di lokasi Tabligh Akbar.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola saat ditemui di Warkop Bandara Masamba membenarkan Tabligh Akbar berhadiah Umroh tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut, bagian dari beberapa rangkaian acara kampung ramadhan.

“Juga merupakan rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke 72. Kebetulan bulan puasa jadi kita isi dengan acara Tabligh Akbar,” ucapnya, Selasa (22/5/2018).

Ceramah Tabligh Akbar dimulai pukul 16.00 wita hingga jelang buka puasa. Serta seluruh peserta tabligh akbar akan dibagikan paket buka puasa.

“Sekaligus kita buka puasa bersama di Masjid Syuhada,”Kata AKBP Boy. (*)

 

Komentar