Warga Luwu Utara Ini Ditemukan Tewas Tergantung Saat Dipanggil Makan Sahur

Kamis , 17 Mei 2018 14:31 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Memasuki hari pertama puasa bulan ramadhan 1439 H, Nawaria alias Indo Jijja (80) seorang warga dusun Kurra desa Laba Kecamatan Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan ditemukan oleh anaknya Marcia tewas diduga gantung diri, Kamis (17/5/2018).

Saat itu, sekitar pukul 2.30 dini hari, Marcia anak kandung korban hendak membangunkan ibunya untuk santap sahur. Marcia mendatangi rumah ibunya yang hanya berjarak 7 meter dari rumahnya.

Namun saat membuka pintu rumah ibunya, Ia mendapati Ibunya sudah tak bernyawa lagi dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon. Sehingga Marcia langsung menyampaikan kepada keluarganya.

Kapolsek Masamba, AKP H Jufri, membenarkan kejadian gantung diri tersebut. Polisi telah melakukan identifikasi langsung di tempat kejadian perkara (TKP).

“Jam 8.00 tadi pagi, kami sudah melakukan olah TKP. Memeriksa saksi-saksi serta pemeriksaan dokter, benar adanya korban gantung diri di desa Laba,” terang AKP H Jufri.

Siang tadi, Korban telah dikebumikan oleh keluarganya di Desa Laba Kecamatan Masamba. Dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dalam situasi aman dan terkendali. (*)

Komentar