Buka Puasa Pertama, Bupati Indah Lantik Kepala TK, SD, SMP dan Puskesmas

Kamis , 17 Mei 2018 20:22 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Ssbanyak 342 pejabat fungsional secara serentak dilantik dan pengambilan sumpah oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Masamba (17/5/2018).

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Pengukuhan masing-masing Pejabat Fungsional Kepala Upt Satuan Pendidikan TK SD SMP Koordinator Urusan Pendidikan Kecamatan dan Kepala Upt Puskesmas lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Indah Putri Indriani usai melantik dalam sambutannya menyampaikan dari 342 yang dilantik, sekitar 90 persen yang memang sudah mengisi posisi jabatan tersebut. Selebihnya yang jumlahnya hanya sedikit mengisi kekosongan.

“Karena perintah undah-undang, makanya hari ini kita lantik semua secara serentak,” ucap Indah.

Bupati perempuan ini berpesan agar amanah yang diberikan untuk dijalankan secara sungguh-sungguh sesuai aturan dan tupoksinya.

“Semua yang sudah dilantik walaupun, sebelumnya telah menempati posisi tersebut terus berikan yang terbaik. Apalagi sekarang bulan ramadan. Jika bekerja dengan baik utamanya dibulan ramadan ini, akan dilipat gandakan pahalanya,” jelas Indah.

Selain itu Indah Putri berpesan dalam menghadapi bulan ramadhan senantiasa setiap yang beragama islam lebih meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

“Jadikan momentum Ramadhan ini sebagai tempat menempa. Sehingga bulan-bulan berikutnya bisa lebih baik lagi,” pesannya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama hari pertama Ramadhan.

Selain 342 yang dilantik, turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Luwu utara Drs. H. Mahfud Yunus, Wakil ketua DPRD Andi Sukma, Sekertaris Daerah Abdul Mahfud, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Utara Wahyudi, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Pabung TNI Luwu Utara Mayor Sengke, dan Pimpinan SKPD. (*)

Komentar