Pemkab dan Polres Luwu Utara Gelar Zikir dan Doa Bersama

Senin , 14 Mei 2018 14:21 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara dan Polres Luwu Utara gelar zikir dan doa bersama di Masjid Syuhada Masamba, Luwu Utara Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018).

Doa dan zikir bersama tersebut dilakukan untuk menyejukkan suasana bangsa pasca terjadinya aksi teror bom di Subaya dan kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menyampaikan giat bersama pemkab Luwu Utara dilakukan untuk mendoakan negara ini, melewati tantangan bangsa.

“Sekaligus kita mendoakan korban dapat diterima di sisi Tuhan. Serta keluarga korban ledakan bom di Surabaya dan 5 korban kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta,” ucapnya.

Senada, Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Luwu Utara turut berduka cita atas kejadian di Surabaya.

“Kita sama-sama mengutuk aksi teror itu. Kepada masyarakat tidak usah panik namun tetap menjaga kewaspadaan di lingkungan masing-masing,” pesannya.

Usai doa dan zikir bersama dilanjut dengan deklarasi pernyataan sikap mendukung pemberantasan terorisme di Indonesia. (*)

Komentar