Diserang Kampanye Hitam, Tim NH-Aziz Luwu Utara: Mereka Merusak Tatatan Demokrasi, Tanda Kepanikan

Senin , 14 Mei 2018 21:04 - Penulis : Rizal | Editor : Rani
Amir Mahmud. FT: IST
Amir Mahmud. FT: IST

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Kampanye hitam yang menyerang pasangan Calon Gubernur Provinsi Sulsel, H.A.M Nurdin Halid – Abdul Aziz Qahar Muzakkar (NH-Aziz) dengan cara menebar selebaran di sepanjang jalan Trans Sulawesi Kabupaten Luwu Utara mendapat tanggapan dari tim pemenangan NH-Aziz.

Menurut Tim Pemenangan NH-Aziz Luwu Utara, pihak yang telah melakukan cara kotor dalam berpolitik itu telah merusak tatanan demokrasi.

“Masyarakat harus jeli melihat, kampanye hitam seperti itu adalah cara yang tidak terpuji. Silakan masyarakat menilai mana yang terpuji mana tidak,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan NH-Aziz Luwu Utara di Kantor DPD Golkar, Masamba, Senin (14/5/2018).

Apalagi saat ini lanjut Amir Mahmud, akan memasuki bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh berkah, bulan umat membersihkan diri.

“Jadi jangan dikotori dengan cara kampanye hitam yang tidak terpuji,” ucap Amir Mahmud.

Bahkan Sekretaris Tim Penangan NH-Aziz Luwu Utara menjelaskan bahwa pihaknya sebenarnya telah mengetahui siapa dibalik kampanye hitam itu. Sehingga akan mengusut tuntas pelaku kampanye hitam tersebut.

“Gampang sekali kita runut ini barang, siapa yang melakukannya. Kita tinggal menunggu waktu, mengumpulkan bukti yang lebih kuat. Nanti kita ungkap,” ketusnya. (*)

Komentar