Usai Pelantikan, JOIN Ngopi Bareng Kapolres Luwu Utara

Minggu , 13 Mei 2018 12:40 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Usai pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara di Aula Kantor Camat Masamba Luwu Utara, Sabtu (13/5/2018) Kapolres Luwu Utara langsung ngopi bareng Pengurus JOIN Sulsel dan Luwu Utara.

Ngopi sekaligus jamuan makan malam tersebut dilakukan di Warkop Teras Adira Masamba, Sabtu (13/5/2018) pukul 11.00 malam.

Dalam suasana santai selepas acara seremonial pelantikan, sejumlah pengurus DPW JOIN Sulsel dan DPD JOIN Luwu Utara bercengrama dan saling memberi informasi dan masukan dengan Kapolres AKBP Boy FS Samola.

Polisi berpangkat dua bunga ini memang dikenal sangat dekat dengan insan pers dimana saja Ia bertugas. Ngopi bareng dengan jurnalis itu sudah menjadi kebiasaannya.

“Dulu waktu pertama kali di Luwu Utara saya jadwalkan ngopi bareng setiap minggu. Tapi setelah itu ngapain lagi dijadwalkan, kita ini sudah setiap hari ngopi bareng,” tutur AKBP Boy ke sejumlah pengurus DPW JOIN Sulsel.

Bagi Dia, membangun sinergi dengan wartawan sangat penting. Sebab lembaga kepolisian sangat membutuhkan media untuk menyebar luaskan informasi.

“Pers sangat membantu kami di Kepolisian untuk menyampaikan sesuatu kepada masyarakat luas. Begitupun jika ada kejadian disuatu daerah kadang kita mendapat informasi awal itu dari wartawan,” Ucap Boy.

Diketahui, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola merupakan salah satu Dewan Pembina DPD JOIN Luwu Utara. (*)

 

 

 

Komentar