Kukuhkan DPD JOIN Luwu Utara, Begini Pesan Ketua DPW Sulsel

Minggu , 13 Mei 2018 11:24 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Organisasi tempat bernaungnya para Jurnalis online yakni Jurnalis Online Indonesia (JOIN) secara resmi berkibar di Kabupaten Luwu Utara. Ditandai dengan pengukuhan Pengurus DPD JOIN Kabupaten Luwu Utara di Aula Kantor Camat Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Sabtu 12 Mei 2018.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi disaksikan oleh dewan pembina Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

Rifai Manangkasi usai melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD JOIN Luwu Utara meminta anggotanya senantiasa bersinergi dengan pemerintah Luwu Utara.

“Ibu Indah (Bupati) ini menurut catatan kami merupakan salah satu figur yang paling aktif memanfaatkan media online. Sehingga untuk bersinergi dengan pemerintah tidak susah,” ujarnya.

Begitu pula dengan kepolisian, lanjut Rifai, kemitraan dengan jurnalis sangat diharapkan.

“Kami juga punya catatan tentang pak Boy (Kapolres) saat tugas di kendari dan kalimantan. Beliau tak pernah lepas dengan wartawan. Hampir setiap saat ngopi bareng wartawan,” ungkap Rifai.

“Bantu pak Boy dan bu Indah menciptakan suasana kondusif di Luwu Utara dengan mengedepankan sikap independensi dalam menjalankan tugas jurnalistik,” kuncinya.

Dalam pelantikan juga dihadiri Pimpinan SKPD, Panwaslu Luwu Utara, Camat Masamba, Camat Tanalili, OKP, pihak swasta dan Pengurus DPD JOIN Palopo. (*)

Komentar