Ekspektasi Bupati Indah Terhadap JOIN Luwu Utara

Minggu , 13 Mei 2018 12:07 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Secara khusus Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara di Aula Kantor Camat Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Sabtu 12 Mei 2018.

Hal tersebut terungkap, dimana Bupati Indah Putri harus berburu tiket pesawat Jakarta – Makassar – Belopa lanjut Masamba hanya untuk menghadiri pelantikan JOIN Luwu Utara.

“Saya sudah janji kepada teman-teman untuk hadir. Walau sempat ada kendala sedikit urusan tiket,” ucap Indah saat membawakan sambutan.

Lanjut Indah yang juga merupakan Dewan Pembina JOIN Luwu Utara mengatakan bahwa Ia punya eskpektasi terhadap keberadaan JOIN tempat berhimpunnya jurnalis yang merupakan organisasi jurnalis nasional pertama terdaftar secara sah di Kemenkumham.

“Wartawan harus memberikan informasi yang berimbang, berikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat. Bantu pemerintah dan kepolisian dalam menata bangsa ini, terlebih khusus Luwu Utara,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dengan adanya JOIN di Luwu Utara juga harus dibarengi dengan peningkatan SDM jurnalis. Sehingga mampu memberikan berita yang akurat kritis dan membangun.

“Kebetulan di Luwu Utara kerjasama dengan wartawan sudah baik, karena kita sudah kerjasama dalam bentuk pendampingan PPID,” terangnya.

“Hanya saja jika ada sesuatu dengan SKPD tolong di komunikasikan dengan baik. Karena kadang bercandanya keterusan itu. Mari kita bangun Luwu Utara bersama-sama. Apalagi pers merupakan Pilar demokrasi keempat,” kunci Indah Putri. (*)

Komentar