Indah Buka Turnamen Futsal Kapolres Luwu Utara Cup 2018

Kamis , 10 Mei 2018 10:08 - Penulis : | Editor : Rizal
Bupati Indah Putri bersama Wakapolres, Kabag Ops,  Kabag Ren, Kasat Sabara, Pabung TNI dan Unsur Lainnya.
Bupati Indah Putri bersama Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Sabara, Pabung TNI dan Unsur Lainnya.

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Turnamen Futsal Kapolres Luwu Utara Cup 2018 dengan tema sukseskan pilkada damai 2018, dibuka oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ditandai dengan tendangan bola pertama, Rabu malam 9 Mei 2018.

Turnamen ini diikuti 48 club se Luwu Raya berlangsung mulai tanggal 9 sampai 13 Mei 2018 di Lapangan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres menggandeng Komunitas Rumah Bola sebagai event organizer untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dan HUT Luwu Utara ke 19.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak utamanya kapolres luwu utara karena telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Sesuai tema, intinya malam ini ada tiga, dapat olahraganya, Pilkada damainya dan perayaan HUT Bhayangkara ke 72,” ucap Indah.

“Sesungguhnya pilkada Damai itu merupakan tanggung jawab kita bersama. Jadi mari kita jaga. Termasuk saat bermain nanti jaga sportifitas,” tambah Indah Putri.

Sementara, Kapolres Luwu utara yang diwakili Wakapolres Kompol H Amir Majid, berpesan kepada seluruh peserta panitia juga kepada wasit agar menjaga sportifitas.

“Saya berharap agar semua bermain dengan baik sehingga tidak menimbulkan konflik yang akan berujung kekerasan karna melalui kegiatan ini juga kita mendeklarasikan pilkada damai tahun 2018,” ucapnya.

“Jadikan turnamen ini untuk mengasah kemampuan. Jangan hanya sampai disini, besok mungkin kita mengikuti yang lebih besar seperti Porda atau bahkan sampai PON,” tambah polisi berpangkat satu bunga ini.

Komentar