DPW JOIN SULSEL : DPD Luwu Utara Segera Dikukuhkan

Kamis , 03 Mei 2018 22:11 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MAKASSAR — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel, Rifai Manangkasi sebutkan segera pengukuhan pengurus DPD JOIN Luwu Utara.

Hal tersebut disampaikan saat pertemuan antara sejumlah Pengurus DPD JOIN Luwu Utara bersama Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi di Warkop Dg (3/5/2018).

Dalam pertemuan tersebut, beberapa macam agenda dibicarakan terutama tentang persiapan dan kesiapan pengurus menjelang pengukuhan.

“Insya Allah, SK untuk DPD JOIN Luwu Utara akan segera diterbitkan. Besok pagi surat keputusan itu sudah ada demi konsolidasi teman-teman JOIN di Provinsi Sulawesi Selatan,”sebut Rifai Manangkasi.

Sementara itu, Ibnu Mattangaran Ketua terpilih DPD Luwu Utara, mengatakan untuk jadwal pengukuhan nantinya, akan berkoordinasi dengan kepala daerah kabupaten Luwu Utara.

“Kami akan koordinasi dulu ke Bupati Luwu Utara mengenai jadwal waktu yang tepat untuk pelantikan. Mudah-mudahan kita cepat dapat jawaban,” ujar Ibnu.

“Mudah-mudahan, dengan terbentuknya JOIN Luwu Utara, rasa persaudaraan, rasa kekeluargaan dan persatuan antara pengurus serta sesama jurnalis makin solid,” pungkasnya. (*)

 

Komentar