Seorang Pria Ditikam Hingga Tewas di Sabbang, Pelaku Dibekuk di Toraja

Sabtu , 14 April 2018 21:09 - Penulis : | Editor : Rizal
Ilustrasi.
Ilustrasi.

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Samsul, warga desa Buntu Torpedo tersungkur bersimbah darah dan meregang nyawa ditikam dengan sebilah parang di pinggir jalan trans sulawesi, Dusun Maongan, Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu 14 April 2018, siang.

Keterangan saksi bernama Yami (37) yang merupakan pacar korban, bahwa Samsul ditikam oleh pelaku atas nama Iyan, warga desa Dandang, kecamatan Sabbang.

“Kejadiannya di warung makan milik saya. Pelaku (Iyan) masuk lewat pintu belakang dan langsung menghampiri korban,” ujar Yami.

Lanjut Yami, pelaku menghunuskan parang ke dada korban hingga tembus kebelakang. Kemudian korban terhuyung keluar warung dan akhirnya ambruk bersimbah darah meregang nyawa.

“Lari kasian keluar itu korban di pinggir jalan baru jatuh, banyak darah keluar dibelakangnya,” terangnya.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, mengatakan bahwa sudah mengetahui kejadian ini. Dan pihaknya segera melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui keberadaannya.

“Kita sudah melakukan olah TKP serta mengambil keterangan para saksi,” kata AKBP Boy FS Samola.

“Pelakunya sempat melarikan diri ke Toraja. Namun anggota akhirnya sudah berhasil menangkapnya,” jelas AKBP Boy.

Sementara, korban telah dilakukan visum di RSUD Andi Jemma Masamba, selanjutnya dibawah ke rumah duka Dusun Pantongan Desa Buntu Terpedo Kecamatan Sabbang untuk disemayamkan. (*)

Komentar