Mantan Bupati Lutra dan Lutim Ajak Masyarakat Menangkan NH-Azis

Jumat , 13 April 2018 19:55 - Penulis : | Editor : Rizal
Arifin Junaidi (foto: rizal)
Arifin Junaidi (foto: rizal)

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Mantan Bupati Luwu Utara (Lutra) Arifin Junaidi dan Mantan Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma bersama-sama mengajak masyarakat Luwu Utara untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor Urut 1 (satu) Nurdin Halid – Azis Qahhar Muzakkar (NH-Azis).

Ajakan itu disampaikan saat kampanye dialogis pasangan nomor urut satu di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, 13 April 2018.

Arifin Junaidi bahkan bertanya kepada masyarakat apakah masih ingat dan ingin bersamanya. Massa yang hadirpun bersoarak mau.

“Jika memang seperti itu, mari sama-sama ki’menangkan NH-Azis,” seru Arifin dihadapan sekitar seribu massa yang hadir.

Begitupun Andi Hatta Marakarma, yang juga merupakan salah seorang tokoh Luwu Raya berharap kepada masyarakat Luwu Utara untuk memenangkan NH-Azis. Sebab menurutnya kedekatan dirinya dengan masyarakat Lutra sangat erat.

“Pak NH ini adalah seorang tokoh nasional yang mau membangun Sulsel kedepan. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak memenangkannya,” ucap
Andi Hatta.

Diketahui, saat kampanye dialogis sejumlah partai pengusung juga menyampaikan ajakannya untuk memenangkan NH-Azis di Luwu Utara. Yakni Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKB dan PKPI.

Komentar