Bupati Indah Pasang Foto Profil WA Jalan Rusak, Ternyata Ini Alasannya

Jumat , 06 April 2018 10:17 - Penulis : | Editor : Rizal
Gambar foto profil whatsApp Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. (ist)
Gambar foto profil whatsApp Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. (ist)

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Biasanya bagi pengguna media sosial, paling senang memasang foto diri terbaik ataupun tentang hal yang menyenangkan.

Namun ada yang berbeda, terlihat di Foto Profil WhatsApp (WA) Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, adalah gambar jalan yang rusak parah. Sudah pasti menjadi pertanyaan bagi yang berteman WA dengan Bupati Indah Putri.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WA pribadi Indah Putri katakan, memang sengaja memasang foto jalan rusak tersebut. Karena saat ini pemerintah sedang fokus membenahi jalan menuju kecamatan terpencil Seko dan Rampi.

“Iya benar, foto itu adalah jalan dari sabbang menuju seko,” jawab Indah Putri kepada inputsulsel.com, Jumat 6 April 2018.

“Salah satu fokus pembangunan infrastruktur tahun ini lanjutan penanganangan ruas Sabbang-Tallang Sae, Kecamatan Seko,” pesannya, Jumat 6 April 2018.

Bupati perempuan ini juga menjelaskan tahun ini jalan menuju Kecamatan Rampi masih dalam tahap pembenahan setelah sekian tahun tak tersentuh pembangunan.

“Alhamdulillah pelan pelan kita benahi jalan ke Rampi. Sekarang sudah agak bagus, saya sendiri sudah pernah naik motor kesana,” jelasnya.

Diketahui, Indah Putri baru-baru ini saat Soft Launching Bendung Baliase juga menyampaikan memang sengaja memviralkan jika ada yang mengapload gambar jalan ke Seko. (*)

Komentar