VIDEO : Heboh.. Hujan Es di Baebunta Luwu Utara

Senin , 02 April 2018 21:26 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Hujan es merupakan sebuah fenomena alam yang bisa dibilang mustahil terjadi di Indonesia pada umumnya. Namun fenomena tersebut baru saja terjadi di Desa Baebunta Kecamatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Senin 2 April 2018 sekitar pukul 15.30 Wita.

Hujan es tersebut sempat diabadikan dalam bentuk video siaran langsung akun facebook Dirham Dir yang merupakan anggota Brimob Baebunta.

Video siaran langsung itu diunggah diberi caption “Telah terjadi hujan es di luwu utara tepatnya aspol brimob baebunta,” tulis Dirham Dir di akun facebooknya.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 11 detik tersebut Dirham dir sambil berteriak “hujan es di Baebunta Luwu Utara”.  Hingga video tersebut mendapat beragam komentar seolah tak percaya fenomena alam tersebut.

Namun saat dikonfirmasi salah seorang warga Desa Baebunta, Hardianti yang tak jauh tempat tinggalnya dari Asrama Brimob membenarkannya.

“Iya betul itu hujan es, sempat saya foto tadi,” kata Anti.

Begitu pula Suharwadi, Guru SMPN Baebunta mengaku seolah tak percaya atas kejadian tersebut. Namun menurutnya Ia sudah menyaksikan langsung.

“Kayak tidak dipercaya, tapi benar terjadi. Kebetulan tadi deras sekali hujan dan angin kencang,” ujarnya. (*)

Lihat videonya :

 

Komentar