Wah Kepala Desa Ini Mengecat Pagar Taman Kota Masamba

Kamis , 22 Maret 2018 17:31 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Kepala Desa Batu Alang Kecamatan Sabbang yang akrab disapa Pupus, ikut berpartisipasi bersama sejumlah jurnalis Luwu Utara yang melakukan pembenahan Taman Kota Masamba, Kamis 22 Maret 2018.

Ia ikut ambil bagian melakukan pengecatan pagar taman kota masamba dengan wartawan yang sejak pagi tadi melakukan pengecatan pagar.

Pantauan langsung, Pupus dengan setelan ala rock n roll yang memang sudah menjadi tampilannya terlibat langsung mengecat pagar.

“Kegiatan begini kan sudah biasa kita lakukan juga di desa. Ya termasuk sebenarnya saya suka memang begini, apalagi waktu masih ada percetakanku, biasa itu,” ujarnya sambil berkelakar.

Ibnu Wartawan Berita Sulsel katakan sosok kepala desa batualang ini orangnya memang sangat gaul. Dan tidak segan-segan ikut berpartisipasi jika ada kegiatan seperti ini.

“Dari dulu mi kalau pakde ini. Hobby memang juga berhubungan dengan hal seperti ini, apalagi kalau kerajinan. Yaa Alumni Jogja,” ucap Ibnu.

Diketahui pembenahan Taman Kota Masamba dilakukan oleh Polres Luwu Utara bersama Solidaritas Jurnalis Luwu Utara, sebagai rangkaian lomba Grafitty pada 24 Maret 2018 mendatang. (*)

Komentar