VIDEO : Unik, Sepasang Pengantin di Luwu Utara Teriak Tolak Hoax

Senin , 19 Maret 2018 16:14 - Penulis : Rizal | Editor : Rizal
Pengantin teriak tolak hoax di Sassa
Pengantin teriak tolak hoax di Sassa

INPUTSULSEL.COM, MASAMBA – Polres Luwu Utara terus mengajak berbagai kalangan masyarakat dan pemerintah untuk menyatakan sikapnya menolak berita hoax dan radikalisme dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang di gelar 27 Juni mendatang.

Ada yang unik, kali ini sepasang pengantin di Dusun Sassa, Desa Sassa, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra), saat duduk pengantin diatas pelaminan dengan semangat menyatakan sikap untuk menolak hoax, ujaran kebencian, radikalisme, dan mendukung Polri mendukung pelaksanaan Pilkada 2018 dengan damai.

Pernyataan tolak hoax diperagakan kedua mempelai bersama orang tua pendamping pengantin. Dalam video tersebut dengan semangat pasangan pengantin Aksan dan Dina berteriak tolak hoax.

“Kami mempelai laki-laki Aksan Hidayat dan Dina Ervianti menyatakan sikap menolak hoax, ujaran kebencian, radikalisme. Dan mendukung Polri menindak tegas pelakunya. Mari kita dukung pelaksanaan Pilkada 2018 dengan damai. Luwu Utara Yess,” serunya diatas pelaminan, Senin 19 Maret 2018.

Selengkapnya nonton video dibawah ini :

 

 

 

Komentar