Tim Relawan Muda Perkuat Dukungan IYL- CAKKA di Palopo

Senin , 19 Maret 2018 09:41 - Penulis : | Editor : Rani
Relawan Muda Palopo. FT: INT
Relawan Muda Palopo. FT: INT

INPUTSULSEL.com, PALOPO — Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL- CAKKA) terus bertambah. Kini, giliran puluhan anak muda di kota Palopo yang membentuk tim bernama Relawan Muda IYL- CAKKA.

Relawan ini menyasar kepada kelompok pemilih pemula yang persentasenya cukup besar di Palopo.

” Tim Relawan Muda ini terdiri dari kelompok mahasiswa dari berbagai organisasi. Kami bersatu untuk memenangkan IYL- CAKKA,” kata Koordinator Relawan Muda Palopo, Fadly.

Fadly mengatakan, tim Relawan Muda itu sudah terbentuk hingga ke 48 kelurahan yang ada di Palopo. Mereka menawarkan kepada pemilih bahwa Punggawa- Macakka adalah pilihan realistis bagi masyarakat.

” Tim ini sudah melakukan sosialisasi dan memperkenalkan IYL- Cakka kepada pemilih pemula. Alhamdulillah, responnya sangat bagus,” kata Fadly yang juga aktivis mahasiswa di Palopo ini.

Faktor lainnya lanjut Fadly, karena Cakka. Bupati Luwu itu kata dia, merupakan refresentasi dari Wija To Luwu. Apalagi, sosoknya dikenal sederhana dan merakyat.

” Cakka itu adalah pemimpin yang merakyat. Kami bangga dengan beliau yang tidak membeda- bedakan masyarakat. Itu adalah tipe pemimpin masa kini,” ujarnya.

Di Palopo, sejak beberapa bulan lalu sudah terbentuk sejumlah tim pemenangan. Baik yang dikoordinir langsung oleh Rumah Kita Palopo, maupun kelompok yang berinisiatif sendiri. Tujuannya untuk memenangkan pasangan no 4 ini.

Tim yang sudah terbentuk antara lain, Tim Permata Pungawa, Tim Perempuan Pungga, Tim Rajawali dan Tim Selalu Bersama tim lainnya. Juga ada tim kerabat dan keluarga. (Rls)

Komentar