Keluarga Nurdin Abdullah Ini Siap Menangkan NH-Aziz

Kamis , 08 Maret 2018 16:00 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Ardyansyah. FT: IST
Ardyansyah. FT: IST

INPUTSULSEL.com, SENGKANG — Semakin banyak keluarga kandidat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menggalang dukungan untuk kandidat lainnya. Kali ini, sepupu Nurdin Abdullah, M. Ardiansyah Idris mengungkapkan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Hal itu diungkapkan oleh pengurus Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Jeneponto, Bantaeng, dan Sinjai Golkar Sulsel di Kedai Kopi Rumah Tua, Jalan A. P. Pettarani No. 17, Sengkang, Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kamis (8/3) siang.

“Insya Allah kita akan memenangkan NH-Aziz di Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Sebelum masuk masa kampanye sudah bergerak untuk sosialisasikan ke masyarakat,” tegasnya.

Ardiansyah mengungkapkan, alasannya mendukung NH-Aziz bukanlah soal usungan  partai belaka. Namun, ia memang telah lama membangun hubungan erat dengan NH saat bersama-sama mengasuh PSM Makassar. Perkenalannya tersebut meyakinkan apabila figur NH paling ideal dalam memimpin Sulsel

“Waktu Pak NH jadi manager PSM, manajemen pengelolaannya memang bagus sampai bisa ikut mengantarkan jadi juara. Saya tahu betul track record dan kinerja memang layak memimpin Sulsel,” tutur eks Liaison Officer PSM ini.

Lebih lanjut, ia pun berujar, program yang diusung pasangan NH-Aziz merupakan gagasan untuk membawa Sulsel menjadi sejahtera. Sehingga kata Ardiansyah, dipastikan Sulsel akan maju di bawah kepemimpinan NH.

“Saya beralih dari NA karena masyarakat juga senang dengan program NH-Aziz. Program perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan gratis lewat KTP itu tidak dimiliki kandidat yang lain,” tandasnya. (*)

Komentar