Malam Mingguan, Yuk Nongkrong Gaya Baru di Warkop Teras Adira

Jumat , 02 Maret 2018 14:06 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Sejak dahulu malam mingguan menjadi waktu tersendiri bagi kalangan muda maupun tua mengisi waktu akhir pekan.

Ada banyak cara yang dilakukan, misalnya nongkrong di tempat-tampat yang asik seperti cafe atau tempat hiburan lainnya.

Seperti halnya di Masamba Kabupaten Luwu Utara pilihan tempat nongkrong sudah pasti di cafe atau warkop yang ada di jantung kota Masamba.

Kalau sekedar nongkrong kemudian dengar musik itu sudah terbilang biasa.
Akan tetapi kini Warkop teras adira yang terletak di jalan sultan hasanuddin Kelurahan Bone Tua menyajikan konsep nongkrong gaya baru.

“Dari pada hanya sekedar nongkrong biasa, kami mencoba menawarkan nongkrong sambil live musik juga ada sisi edukasinya,” kata Achmad Muchtar pemilik Teras Adira,

Program ini merupakan program radio adira dengan nuansa edukasi model talkshow. “Jadi selain dapat hiburan juga dapat pengetahun,” tambahnya.

Setiap minggu mengangkat tema yang berbeda. Mulai dari menghadirkan tokoh inspiratif maupun komunitas yang akan membahas trend masa kini (zaman now).

“Misalnya untuk malam minggu ini kita hadirkan Bupati Indah Putri, dengan tema pemimpin zaman now. Ya minggu depan mungkin kita undang komunitas,” jelas Abang Ian sapaan akrabnya.

Diketahui, untuk acara hiburan malam minggu tanggal 3 Maret 2018 menampilkan band Fana Merah Jambu Akustik. (*)

Komentar