Bupati Luwu Timur Bersama Jajarannya Apel Pagi di Tempat Pembuangan Sampah, Ada Apa?

Jumat , 02 Maret 2018 14:46 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, LUWU TIMUR — Tak seperti biasanya apel pagi selayaknya dilakukan di halaman kantor Bupati. Namun kali ini Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama jajaran pemerintah daerah Luwu Timur menggelar apel pagi di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ussu Malili, Jumat 2 Maret 2018.

Hal tersebut dilakukan atas arahan Bupati Husler guna mencanangkan TPA Ussu menjadi TPA Wisata Edukasi Sampah.

Husler mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk bersama-sama memperkenalkan TPA Ussu kepada masyarakat sebagai TPA wisata edukasi sampah.

“Semakin banyak warga yang berkunjung ke tempat ini, secara tidak langsung akan memberikan pemahaman tentang pengelolaan sampah termasuk pentingnya menjaga lingkungan,” ujar Husler.

Untuk itu Husler mengajak kepada semua yang hadir untuk berfoto dilokasi ini, kemudian disebar di media sosial, bahwa TPA Ussu ini sangat berpotensi sebagai tempat berwisata karena didukung alam yang indah.

“Kedepan, melalui Dinas Lingkungan Hidup, kita akan manfaatkan dengan baik potensi TPA Ussu ini dengan membangun infrastruktur pendukung, agar pengelolaannya menjadi lebih baik lagi,” ucapnya. (*)

Komentar