Perbakin Luwu Utara Gelar Kejuaraan Menembak di Asrama Brimob Baebunta

Sabtu , 03 Februari 2018 13:58 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Persatuan menembak dan berburu indonesia (Perbakin) cabang Luwu Utara gelar open kejuaraan menembak di Asrama Brimob Baebunta, Sabtu (3/2/2018).

Kejuaraan menembak yang pertama kali dilaksanakan di Luwu Utara ini diikuti shooter dari berbagai daerah, Palangkaraya, Surabaya, Sorong, serta kabupaten kota se Sulsel.

Open turnamen yang berlangsung selama dua hari ini terdiri dari lima kelas, yakni kelas Multu Range PCP, kelas Tiga Posisi PCP, kelas tiga posisi per/pompa, kelas ekstrim benchrest, kelas junior benchrest.

Ketua Panitia, Aiptu Muhammad Arfah, saat dikonfirmasi mengatakan kejuaraan menembak dilaksanakan sebagai rangkaian dari acara pelantikan pengurus kabupaten Perbakin Luwu Utara serta dalam rangka peringatan Hari Perjuangan Rakyat Luwu (HPRL) ke 72.

“Ini pertama kalinya kita laksanakan di Luwu Utara, sekaligus pelantikan sebentar sore. Insha Allah akan dihadiri Pak Kapolda Sulsel,” ucapnya, (3/2/2018).

“Seperti yang kita lihat bersama, para atlet tembak baik pemula maupun senior sangat antusias mengikuti kejuaraan ini,” jelasnya.

Komentar