Golkar Gowa Siap Kerja Gerilya untuk Menangkan NH-Aziz

Kamis , 25 Januari 2018 19:08 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Ridwan Gading (kanan). FT: IST
Ridwan Gading (kanan). FT: IST

INPUTSULSEL.com, GOWA — Upaya penggalangan dukungan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar di Kabupaten Gowa semakin solid.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD II Golkar Kabupaten Gowa, Ridwan Gading saat dihubungi Kamis (26/1).

Ridwan menuturkan, tim pemenangan paket nasionalis-religius telah menyiapkan strategi khusus secara gerilya dari kampung ke kampung dalam melakukan penggalangan dukungan. Sebab, daerah ini memiliki kondisi khusus sebagai basis kubu kandidat gubernur lain, Ichsan Yasin Limpo (IYL).

“Memang di sini kondisinya berbeda karena pengaruh lawan juga kuat, tapi kita tidak akan gentar untuk menggalang dukungan demi NH-Aziz. Kita tentu bekerja lebih ekstra untuk tujuan itu,” terangnya.

Melalui perhitungan mesin pemenangan, ia memastikan pasangan NH-Aziz dapat meraup suara minimal 30 persen di Butta Bersejarah. Target tersebut, kata Ridwan, secara optimistis dapat direalisasikan.

“Seluruh bagian dari tim pemenangan, mulai dari partai pengusung dan tim relawan akan solid dan satu tujuan untuk mendorong target itu dapat terwujud,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ridwan menuturkan, antusiasme masyarakat Gowa terhadap pasangan NH-Aziz hingga kini sudah terbilang tinggi. Pasalnya, kata dia, program yang diusung oleh pasangan ini menghadirkan harapan atas perbaikan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita cukup mudah dalam meraih simpati masyarakat karena memang memiliki kesamaan visi dengan NH-Aziz. Jelas yang menjadi program kita, yaitu menciptakan kesejahteraan dengan menimilasir ketimpangan,” ujarnya.

Salah seorang warga Kecamatan Pallangga, Gowa, Hartina menuturkan, dirinya begitu mengharapkan program NH-Aziz dapat segera terwujud di Sulsel.

“Bagus-bagus programnya, apalagi program perlengkapan sekolah gratis, alhamdulillah akan sangat memudahkan ekonomi warga karena seragam, topi, dan tas sudah disiapkan langsung dari pemerintah,” tuturnya. (*)

Komentar