36 Tim se-SulSel Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Cup V 2018, Segini Hadiahnya

Kamis , 25 Januari 2018 17:36 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melakukan servis pertama sebagai tanda dimulainya Open Tournament Bola Voli. FT: AG
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melakukan servis pertama sebagai tanda dimulainya Open Tournament Bola Voli. FT: AG

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Sebanyak 36 tim yang terdiri dari 20 tim putra dan 16 tim putra se-Sulawesi Selatan (Sulsel) turut ambil bagian dalam Open Tournament Bupati Cup V Tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Tenis Rujab Bupati Luwu Utara tersebut merebutkan hadiah total Rp.60 Juta.

Panitia Pelaksana, Sulfi Sibenteng menyampaikan Tournament Bola Voli Bupati Cup V masih merupakan rangkaian dari Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-72 dan Hari Jadi Luwu ke-750.

“Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama KAHMI Luwu Utara dengan PBVSI Luwu Utara,” ujar Sulfi, Kamis (25/1/2018).

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berharap kejuaran semacam ini bisa melahirkan atlet voli berprestasi di masa yang akan datang.

“Kita yakin dengan adanya kejuaraan semacam ini dapat melahirkan atlet yang bisa mengharumkan nama daerah,” papar Indah Putri.

Indah juga menyampaikan cabang olahraga bola voli merupakan cabang olahraga unggulan di Luwu Utara.

“Dengan pembinaan yang baik, kita berharap cabang olahraga lain minimal bisa menyamai olahraga voli di Luwu Utara,” ujarnya. (*)

Komentar