Patriot17 Sosialisasikan NH-Aziz Hingga ke Pelosok Desa

Rabu , 17 Januari 2018 16:32 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Patriot17. FT: IST
Patriot17. FT: IST

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Tim pemenangan dan relawan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin memperluas basis pemenangan. Kali ini, tim Patriot17 Sidrap kembali menyatakan kesiapan untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan nasionalis-religius pada Pilgub Sulsel 2018.

Ketua Tim Patriot17 Sidrap, Aswagino menuturkan jaringannya telah siap memassifkan penggalangan dukungan NH-Aziz hingga ke tingkat kelurahan dan desa. Terlebih, timnya baru dilantik beberapa waktu yang lalu.

“Kekuatan Tim Patriot17 Sidrap besar sekali apalagi setelah pelantikan. Tim sudah terbentuk hingga ke seluruh kecamatan. Bahkan, setiap masing-masing desanya lagi kami miliki koordinator,” jelasnya.

Dengan kuatnya jaringan tersebut, Aswagino menargetkan pasangan NH-Aziz akan memenangkan perolehan suara di Kabupaten Sidrap. Sosialisasi yang telah dilakukan, kata dia, direspons dengan antusiasme tinggi.

“Setelah dilantik, kami langsung bergerak dan sudah menyasar enam kecamatan. Target semua kecamatan telah digalang dukungannya hingga bulan Februari. Yang pasti, kami sudah siap menangkan,” tegasnya.

Sebelumnya, tim Patriot17 Kabupaten Sidrap menggelar silaturahim di Tongkrongan Coffee Shop, Rappang, Selasa (16/1). Silaturahim turut dihadiri Pembina Patriot17, Andi Nurhaldin Halid, demi memperkuat strategi pemenangan NH-Aziz di kabupaten itu. Suasana diskusi berlangsung santai dan hangat.

Dalam silaturahim tersebut, Andi Nurhaldin Halid bersyukur atas respons positif yang diberikan oleh masyarakat Sidrap. Ia berjanji, dukungan tersebut tidak akan mengecewakan warga kabupaten yang dipimpin oleh Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

“Kita selalu menerima setiap orang yang ingin bergabung di Patriot17. Patriot17 adalah milik semua masyarakat Sulsel, begitu juga dengan NH-Aziz. Kesejahteraan untuk semua tanpa membeda-bedakan kelompok tertentu,” pungkasnya. (*)

Komentar