CIFC Luwu Utara Deklrasikan Muhaimin Iskandar Pemimpin Zaman Now

Selasa , 14 November 2017 15:29 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Deklrasi CIFC Luwi Utara, FT:AG
Deklrasi CIFC Luwi Utara, FT:AG

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Cak Imin Fans Club (CIFC) Kabupaten Luwu Utara, mendeklrasikan Ketua PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin sebagai Cawapres milenial 2019.

Deklarasi yang dilaksankan di Warkop Dg.Asis Masamba diikuti puluhan pemuda dan pemudi yang tergabung dalam CIFC Luwu Utara. Selasa, (14/11/2017).

“Kami Cak Imin Fans Club Luwu Utara, Dimulai dari nawaitu yang mulia, maka mulai saat ini, detik ini, kami akan berjuang menuju Cak Imin Cawapres dan memenangkannya dalam Pilpres 2019,” kata Koordinator CIFC Luwu Utara, Rahmat Jasrin dalam pembacaan naskah deklarasi.

Rahmat Jasrin mengatakan, Bangsa Indonesia harus keluar kemiskinan kesenjangan ekonomi dan berbagai persoalan mulai saat ini.

“Dibutuhkan seorang pemimpin yang hadir dtengah-tengah rakyat sehingga dapat berempati terhadap permasalahan yang terjadi yang mendera rakyat Indonesia. Cak Imin terlahir sebagai pengabdian rakyat,” ujar Rahmat.

Menurut Rahmat, Cak Imin seorang tokoh muda, cerdas, berintegritas, visioner dan berpengalaman yang kelak menjadi modal utama menjadikan Indonesia zaman now.

“Kami Cak Imin Fans Club Luwu Utara bergerak bersama kaum muda dan generasi milenial untuk meyakinkan rakyat Indonesia bahwa Cak Imin adalah cawapres pilihan terbaik,” tegasnya.(*)

Komentar
Berita Terkait