Terapkan Layanan Ceria, BPP Tanalili Ekspose Klinik Cabai Hingga Tingkat Nasional

Jumat , 03 November 2017 13:47 - Penulis : Titto | Editor : Rani
Kepala BPP Tanalili, Made Sudana saat paparkan klinik cabai. FT: IST
Kepala BPP Tanalili, Made Sudana saat paparkan klinik cabai. FT: IST

INPUTSULSEL.com, BOGOR — Kepala Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Tanalili, Luwu Utara, Made Sudana paparkan klinik cabai pada ekspose UKPP (Unit Kerja Pelayanan Publik) yang diselenggarakan Kementerian Pertanian di Hotel Sahira Bogor 1-3 November 2017.

“Selain paparkan program inovasi yang kita punya, juga dilakukan evaluasi secara berkala untuk mengetahui sejauh mana manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya inovasi agribisnis cabai,” ujar Made saat dihubungi via whatsapp, Jumat (3/11).

Melalui klinik cabai, lanjut Made pihaknya akan memotivasi petani untuk manfaatkan lahan yang ada mulai dari pekarangan rumah sampai lahan tidur dengan budidaya cabai.

“Agar program klinik ini sejalan dengan RPJMD Kabupaten Luwu Utara untuk mewujudkan one village one comodity,” pungkasnya.

Diketahui BPP Tanalili melakukan pelayanan dengan motto layanan ceria (cepat efektif ramah, ikhlas dan akuntabel) dan berhasil masuk 4 besar kualitas pelayanan publik UKPP Berprestasi Bidang Pertanian tingkat Provinsi. (*)

Komentar