Kedai Roti Ala Eropa “Qhezy House – Cake Bakery” di Baebunta

Senin , 23 Oktober 2017 07:50 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, BAEBUNTA — Roti yang merupakan cemilan bagi orang Indonesia pada umumnya menjadi salah satu pilihan saat berkunjung ke kota-kota besar.

Penganan khas Amerika dan Eropa yakni roti, kini hadir Kedai Roti di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kedai Roti “Qhezy House Cake Bakery” menyajikan roti khas eropa. Seperti Roti Abon, Roti Sosis, Roti Keju, Roti Keju, Roti Coklat, Donat dan Roti berbagai perpaduan rasa.

Selain itu roti juga menyajikan Kue Kering, Kue Tar, dan aneka macam kue basah khas Sulawesi Selatan.

Andi Sengngeng, Pemilik kedai roti Qhezy House mengatakan toko roti ini dibuat mengingat permintaan roti di Luwu Utara cukup besar.

“Sudah banyak yang pesan, bahkan sebelum kami membuat kedai ini kami sudah banjir pemesan. Istilahnya pesan antar, ” jelasnya, Senin (23/10/2017).

“Menurut saya, roti yang kami sajikan ini memang enak dan kwalitas tinggi. Rotinya lebih lembut serta rasa topingnya yang berkwalitas,” tambah Andi Sengngeng.

Selain itu, lanjut putri Makole Baebunta ini, roti buatannya tidak menggunakan bahan pengawet. Sehingga dari sisi kesehatan sangat layak untuk dikonsumsi.

“Roti yang kami sajikan di kedai kami hanya bisa bertahan hingga tiga hari karena tanpa pengawet,” ucapnya.

Kedepan kata, Andi Sengngeng, juga akan menyajikan paket kopi atau coklat panas plus satu buah roti. Bisa dinikmati di dibawah pohon rindang Samping kedai. (*)

Komentar