Ebus Angel 3 Goal, Panbers FC Gilas Malili FC SBJ Cup 2017

Minggu , 08 Oktober 2017 19:34 - Penulis : | Editor : Rani
Panbers FC. FT: IST
Panbers FC. FT: IST

INPUTSULSEL.com, LUWU — Panbers FC berhasil merengku kemenangan 6-0 besar saat menghadapi Malili FX dalam turnamen SBJ Cup 2017 di lapangan di Lapangan Sepak Bola Palempang Batusitanduk, Kelurahan Walenrang, Kecamatan Walenrang Kapubaten Luwu, Minggu (8/10/2017).

Dalam pertandingan tersebut, pemain asing asal Nigeria, Ebus Angel menjadi bintang kemenangan Panbers dengan tiga golnya.

Jalanya pertandingan, pada saat kick of babak pertama dimulai panbers sudah di untungkan dengan gol hukuman yang diberikan kepada panbers setelah tim Malili FC terlambat 15 menit sampai dilapangan.

Gol kedua Panbers tercipta melalui kaki mantan pemain Persiba Balikpapan,  Alfian Habibi pada menit ke 18.

Pada babak kedua,  Malili FC yang sudah tertinggal dua gol,  mencoba untuk keluar menyerang, namun kuatnya pertahanan Panbers membuat tim Malili gagal melesatkan gol.

Keasikan menyerang membuat pertahanan Malili lengah, hal itu coba dimanfatkan Panbers dengan kembali menciptakan empat gol melalui kaki Frengky menit 34, dan tiga gol dari Ebus Angel pada menit 45, 55 dan 59.

Dengan kemenangan tersebut, peluang Panbers untuk melaju ke babak berikutnya terbuka lebar,  mereka hanya memmbutuhkan hasil seri di pertandingan terakhir melawan Bolong FC untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar.(*)

Komentar