Warga Masamba Serbu Kantor Polisi Ingin Menyaksikan Gadis Yang Terseret Mobil

Jumat , 22 September 2017 18:57 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Ratusan warga Masamba Luwu Utara memenuhi kantor Polres Luwu Utara ingin menyaksikan seorang gadis yang terseret mobil penumpang sejauh 2 kilometer, Jumat (22/9/2017).

Gadis yang belum diketahui identitasnya itu diseret mobil jenis suzuki Avp abu-abu mulai dari depan Bank Sulselbar yang sementara dibangun, lampu merah kelurahan Kasimbong Kecamatan Masamba hingga kantor Polres Luwu Utara.

“Dia tabrak dulu, baru dia seret sampai kantor polisi,” kata Sain, saksi mata yang melihatlain langsung kejadian tersebut. Jumat (22/9/2017).

Pantauan Inputsulsel.com, warga yang sempat menyaksikan sepanjang jalan, ingin memperjelas melihat seperti apa kejadian tersebut. Sehingga menyerbu kantor polisi, sebab mobil yang menabrak dan menyeret gadis itu sudah berada di kantor polisi.

Namun diketahui, korban tersebut sudah di evakuasi ke rumah sakit umum Andi Djemma Masamba.

“Silahkan masyarakat membubarkan diri karena korban sudah dibawa ke Rumah Sakit. Dan Supir itu sudah diamankan,” ujar Kabag Ops Polres Lutra, Kompol Hamuddin. (22/9/2017).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas gadis korban itu serta sopir yang mengemudi mobil penumpang tersebut. (*)

Komentar