Menang Dramatis, Gaslut Lolos ke Final Piala Soeratin U-17

Rabu , 06 September 2017 20:18 - Penulis : | Editor : Rizal
Gaslut
Gaslut

INPUTSULSEL.com — Gabungan Sepak Bola Luwu Utara (Gaslut) berhasil melaju ke babak final Piala Soeratin U-17 setelah menang adu finalti atas Kesebelasan Gasiba Bulukumba, di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (6/9/2017).

Gaslut menumbangkan Gasiba Bulukumba setelah sempat seri Skor 1 – 1, hingga pemenang harus ditentukan lewat drama adu pinalti.

Lima eksekutor pinalti dari Gaslut berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna sedangkan dua eksekutor dari Gasiba Bulukumba gagal mengetarkan jala gawang. Skor berakhir 6-4 untuk kemenangan Gaslut.

Dewan Pembina Gaslut, Karemuddin, yang turut langsung menyaksikan jalannya pertandingan mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan tersebut, hingga mengantarkan Gaslut menuju ke Final.

“Mewakili kesebelasan Gaslut, saya memohon doa dan dukungan dari seluruh warga Luwu Utara agar kami bisa juara dengan membawa piala Soeratin U-17,” harap Karemuddin.

Untuk diketahui, Pertandingan Final akan digelar pada Hari Jumat 8 September 2017 menghadapi Persiwa Gowa di tempat yang sama. (*)

Komentar