VIDEO; Begini Cara Bupati Indah Berdialog Dengan Penyandang Disabilitas

Kamis , 17 Agustus 2017 20:02 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, usai pelaksanaan Upacara pengibaran bendera merah merah putih HUT RI ke 72, menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas.

Bantuan berupa 17 kursi roda dan lima tongkat diterima langsung oleh para penyandang disabilitas yang juga saat itu mengikuti upacara bendera di Lapangan Tamsis Masamba, Luwu Utara, Sulsel, Kamis (17/8/2017).

Saat menyerahkan bantuan tersebut Indah Putri menyempatkan berdialog langsung dengan salah satu penerima bantuan.

Diketahui penyandang disabilitas yang berdialog langsung dengan bupati Indah bernama Novia asal Kecamatan Sukamaju, yang katanya sudah lama ingin bertemu dengan Bupatinya.

Dari percakapan tersebut, Novia mengungkapkan bahwa Ia hobbi menyanyi. “Saya suka lagunya Wali, Mencari Jodoh,” kata Novia.

Sementara Bupati Indah Putri Indriani saat menyerahkan mengungkapkan, bantuan tersebut sekaligus sebagai kado buat mereka di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya kira bantuan ini juga sekaligus sebagai kado buat mereka di hari kemerdekaan RI,” jelasnya.

“Semoga bermanfaat yah, digunakan sebaik-baiknya,” tutur Indah kepada penyandang disabilitas yang baru saja menerima bantuan. (*)

Komentar