Bupati Pangkep Sebut RMS Calon Gubernur Sulsel

Rabu , 24 Mei 2017 19:44 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem. FT: IST
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem. FT: IST

INPUTSULSEL.com, PANGKAJENE — Bupati Pangkajene (Pangkep), Syamsuddin Hamid menyebutkan dengan tegas bahwa Rusdi Masse (RMS) adalah calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Syamsuddin Hamid saat memberikan sambutannya usai pelantikan DPD NasDem Pangkep di alun-alun Pangkep, Rabu (24/5/2017).

“Saya ini paling hebat dan percaya diri kalau bicara di Pangkep, tapi saat ini nyali saya ciut karena ada calon Gubernur Sulsel di sini Bapak RMS,  beliau adalah teman saya,” ujar Syamsuddin Hamid.

Dia menegaskan bahwa RMS layak memimpin Sulsel lima tahun ke depan karena karakter kepemimpinan RMS jelas dan memiliki track record yang baik dalam memimpin Sidrap sebagai bupati dua periode.

“Perjuangan RMS masih panjang. Saya sudah sampai bupati saja. Pak Rusdi itu calon gubernur dan layak memimpin Sulsel,” ujar Syamsuddin.

“Saya selalu datang dan mendukung jika ada acara NasDem di Pangkep. Diundang atau tidak diundang saya akan selalu hadir di acara NasDem. Begitupun partai lain,” pungkasnya. (*)

Komentar