Astaga ! Seorang Ayah di Tanalili Tega Cabuli Anak Kandungnya

Sabtu , 20 Mei 2017 10:56 - Penulis : | Editor : Rizal
Pelaku Pencabulan.
Pelaku Pencabulan.

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Seorang ayah inisial BA (43) tega melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. Warga Dusun Bunga Toi Desa Karondang Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara.

Sebut saja Mawar (17) yang merupakan korban dari pencabulan ayah kandungnya.

Dari pengakuannya perlakukan bejat yang dilakukan ayahnya itu sejak Ia masih duduk di bangku SMP tahun 2012 silam hingga terakhir kali sebelum di ringkus polisi.

Kanit Res Polsek Bone-Bone, Aiptu Joko Isdianto mengatakan bahwa pada hari Jumat, (19/5/17) telah datang seorang perempuan, didampingi adik kandungnya, AK (15), ke Polsek Bone-bone melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

“Anak tersebut melapor bahwa dia telah dicabuli bapak kandungnya. Bahkan kelakuan bejat itu dilakukan berulang-ulang di rumahnya sendiri,” terangnya, Sabtu (20/5/2017).

Berdasarkan laporan tersebut anggota Polsek Bone-bone langsung menuju lokasi yang di maksud, tapi pelaku tidak berada di tempat sehingga di lanjutkan pencarian sampai ke desa poreang.

“Pelaku ditemukan saat mengendarai sepeda motor. Bahkan sempat mau melarikan diri tapi diberi tembakan peringatan, dan akhirnya ditangkap,” jelas Joko.

Namun saat pelaku dibawa ke Polsek Bone-Bone kembali berusaha untuk melarikan diri sehingga pelaku akhirnya dihadiahi timah panas di bagian kaki oleh polisi.

Saat ini tersangka telah diamankan di rumah tahanan polsek Bone-bone untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Komentar