RMS Ngaku Tak Maju Pilgub Sulsel ?

Rabu , 17 Mei 2017 23:35 - Penulis : Titto | Editor : Rizal
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, saat melantik Pengurus DPC dan DPRT se-Luwu Utara. (ft: rizal)
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, saat melantik Pengurus DPC dan DPRT se-Luwu Utara. (ft: rizal)

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Ketua Dewan Pimpinan Wilahah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) yang digadang-gadang maju di Pilgub Sulsel 2018, justeru belum mengakui bahwa dirinya akan maju sebagai salah satu calon.

Hal itu Ia sampaikan usai melantik pengurus DPC dan DPRT Partai Nasdem se-Luwu Utara di Lapangan Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Rabu (17/5/2017).

Pernyataan tersebut dilontarkan Bupati Sidrap disaat pelantikan telah usai dan hendak meninggalkan tempat acara. Dimana saat itu sejumlah wartawan menemuinya untuk melakukan wawancara.

Apakah bapak maju di Pilgub Sulsel sebagai 01 atau 02 nantinya pak?

“Saya tidak pilih dua-duanya,” singkat RMS.

Jawaban dari RMS tersebut mengunci pertanyaan dari sejumlah awak media sekaligus menjadi pertanyaan besar apa betul tidak akan maju sebagai calon pada Pilgub bendatang.

Sementara, saat acara berlangsung sejumlah kader meneriakkan kalimat ‘majuki bosku’ sebagai ungkapan dukungan atau tagline terhadap RMS.

Pantauan INPUTSULSEL.com, bahkan dalam sambutan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sempat melontarkan jargon tersebut yang diiukuti tepuk tangan oleh kader Nasdem yang hadir sebagai bentuk dukungan. (*)

Komentar