Siswa Tikam Gurunya Hingga Kritis

Jumat , 04 November 2016 00:54

Guru ditikam siswanya, saat ini dirawat di RSUD Adi Djemma Masamba

Guru ditikam siswanya, saat ini dirawat di RSUD Adi Djemma Masamba

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Haslina Gafar (30), salah seorang guru di SMKN I Malangke Barat harus dilarikan kerumah sakit Andi Djemma Masamba setelah mengalami luka tikam disekujur tubuhnya.

Guru yang masih terbilang lajang tersebut, ditikam oleh Ari (17) yang masih merupakan siswa dan tetangganya sendiri di Desa Pengkajoang Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara.

 

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka terbuka pada bagian punggung dengan 20 jahitan dalam dan 8 jahitan luar. Luka pada paha kanan, dan beberapa luka kecil pada tangan kanan dan tangan kiri.

“Saat ini korban sedang dirawat di RSUD Andi Djemma Masamba dalam kondisi kritis,” jelas Camat Malangke Barat, Sulpiadi, , Kamis (3/10).

Kejadiannya sekitar Pukul 7:10 Pagi, saat itu korban baru selesai mandi dan sedang berpakain, tiba-tiba pelaku datang dan mendobrak kamar pintu kamar mandi.

“Pelaku datang dan mendobrak pintu kamar korban sambil membawa parang terhunus. Pelaku melotot ke arah korban dan tanpa kata langsung mendorong korban hingga terjatuh. Kemudian pelaku langsung memarangi korban pada beberapa bagian,” cerita Sulpiadi.

Pelaku telah diamankan di Polsek Malangke Barat beseta barang bukti, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis : Ansar Gama | Editor : Ari

Komentar