Aspri Bupati Ini Menangis Saat Diberi Jabatan

Jumat , 16 September 2016 21:47

Penulis : Ansar Gama | Editor : Ari

 

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, bersama Bulan Masagena (foto : ist)

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, bersama Bulan Masagena (foto : ist)

INPUTSULSEL.com, LUTRA — Bulan Masagena tidak dapat menahan tangisannya, setelah mendengar bahwa namanya juga masuk dalam daftar Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra) yang mendapat promosi jabatan.

Bulan Masagena yang sebelumnya bertugas sebagai Asisten Pribadi (Aspri) Bupati Lutra, dipromosikan sebagai Kepala Sub Bidang (Kasubid) Pemerintahan dan Hukum Bidang Sosial Budaya Bappeda Lutra.

Saat ditemui diruang kerjanya, dikantor Bupati Lutra, Bulan menuturkan bahwa Ia sedih bukan karena tidak menyukai jabatan barunya, akan tetapi karena persoalan harus berpisah dengan Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

“Saya bukannya tidak bersyukur dengan jabatan ini, saya sedih karena harus berpisah sama Ibu Bupati, apalagi saya dampingi Bupati sejak beliau masih Wakil Bupati,” kata Bulan, Jumat (16/9).

Ia juga mengatakan, selama mendampingi Bupati Lutra banyak pengalaman dan pelajaran yang didapatkan, apalagi Bupati selalu memberikan wejangan kepada orang-orang terdekatnya.

“Jujur, saya lebih senang dan nyaman dengan posisi mendampingi Ibu Indah, karena beliau sangat baik dan tidak membedakan antara pejabat dan staf,” ungkapnya.

“Namun hidup terus berjalan, waktu tak akan mau menanti, ini merupakan keputusan terbaik dari pimpinan untuk pengembangan karir, semoga tanggung jawab baru dari Bupati bisa saya jalankan dengan baik,” lanjutnya.

 

 

Komentar