Mutasi Eselon III dan IV, Indah; Saya Tetap Memilih Anda Walau Tak Memilih Saya

Kamis , 15 September 2016 16:47

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, saat melakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV di lapangan upacara pemkab Lutra (15/9/2016)

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, saat melakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV di lapangan upacara pemkab Lutra (15/9/2016)

INPUTSULSEL.com, LUTRA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani lakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon III dan IV. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di lapangan upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (15/9).

Menurut Indah Putri Indriani, mutasi yang dilakukan saat ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada. Akan tetapi semata-mata sebagai bentuk kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran ditubuh organisasi. Dengan harapan kedepannya fungsi-fungsi organisasi pemerintah berjalan lebih baik sesuai visi misi Luwu Utara.

“Buktinya dari semua pejabat yang dilantik hari ini, Saya tahu bahwa banyak yang tidak memilih saya pada saat Pilkada, tapi hari ini saya memilih anda untuk tetap bersama-sama membangun Luwu Utara,” terang Indah Putri Indriani dalam sambutannya.

Indah juga menyampaikan, pergeseran yang dilakukan ini merupakan sesuatu hal yang biasa, akan tetapi dalam melakukannya penuh dengan pertimbangan. Sebab harus melihat berbagai aspek seperti perbaikan karir, mendekati pensiun, kompetensi yang dimiliki dan sebagainya.

“Tujuan akhir sebagai aparat pemerintah adalah bagaimana menghadirkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat. Hari ini ada yang tidak puas karena memang sebagai pejabat pemerintah bukan untuk memberikan kepuasan tapi mengatur dan melayani. Oleh karena itu dengan jabatan yang kita miliki, dapat memberikan pelayanan dan bermanfaat bagi orang banyak,” ujarnya.
Penulis / Editor : Ari

Komentar