Berikut 10 Camat di Lutra Yang Baru Dilantik

Kamis , 15 September 2016 19:26

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, saat melantik sejumlah camat (foto; Ari)

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, saat melantik sejumlah camat (foto; Ari)

INPUTSULSEL.com, LUTRA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan mutasi terhadap pejabat eselon III dan IV. Pelantikan dilakukan di lapangan upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (15/9). Dari total 247 orang dimutasi, sebanyak 10 camat yang mengalami pergeseran.

Pelantikan Camat yang baru berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.27/004/BKDD Tanggal 15 September 2016.

Dalam sambutanya, Indah Putri menyampaikan bahwa mutasi yang dilakukan adalah bagian dari penyegaran, dan dilakukan dengan pertimbangan yang matang.

“Tujuan akhir dari pemerintahan yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyrakat, untuk itu saya harap jabatan yang anda miliki saat ini, bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Indah (15/9).

Posisi Camat Masamba dijabat oleh Saleh yang sebelumnya sebagai camat Mappedeceng. Syarifuddin Kapeng, yang sebelumnya Inspektur pembantu menjabat sebagai Camat Baebunta. Kemudian Ednan Juni rum, sebagai Camat Sabbang dengan jabatan lama Kasatpol PP.

Sementara Nur Alim, mengisi posisi Camat Sukamaju sebelumnya sekretaris DPKAD. Camat Mappedeceng diisi oleh Andi Rahman, sebelumnya sebagai Camat Malangke. Kemudian Muh Yamin, digeser dari Camat Baebunta ke Camat Malangke.

Untuk posisi Camat Malangke Barat dijabat oleh, Sulpiadi, Camat Bone-Bone, Saharuddin. Selanjutnya Camat Rongkong dan Camat Seko, masing-masing Sitti Kidar dan Ari Setiawan.

 
Penulis : Ansar Gama | Editor : Ari

Komentar