Mutasi Kedua, 20 Pejabat Eselon III Lutim Bergeser

Jumat , 09 September 2016 23:31

Pelantikan pejabat eselon III lingkup Pemkab Luwu Timur (foto; Yudi / inputsulsel.com)

Pelantikan pejabat eselon III lingkup Pemkab Luwu Timur (foto; Yudi / inputsulsel.com)

INPUTSULSEL.com, LUWU TIMUR — 20 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) mengikuti pengambilan sumpah dan pelantikan, yang berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Jumat (09/09).

Pelantikan yang kedua kalinya dilaksanakan sejak Bupati Lutim, Husler, menjabat pada Februari 2016. Pelantikan dipimpin langsung Bupati Luwu Timur. Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Amran Syam, Kapolres AKBP Parojahan Simanjuntak, Kajari Ida Komang Ardhana serta perwira penghubung Simon Marhes.

Sejumlah posisi yang mengalami pergantian diantaranya, Camat, Sekretaris Dinas, Kepala Bagian Serta Kepala Bidang di sejumlah SKPD di Bumi Batara Guru.

Husler, dalam sambutannya mengungkapkan jika mutasi yang dilaksanaknya tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan saja. Tetapi menurutnya juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku. Seperti kinerja, kompetensi, integritas, dan berbagai aspek lainnya, yang dilakukan secara cermat dan matang.

“Mari bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi ‘Luwu Timur Terkemuka’ sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing” harapnya.

Sementara itu, mereka yang dilantik hari ini yakni, untuk posisi camat antara lain, Masdin menjabat Camat Nuha, Irawan Ali menjabat Camat Wotu, kemudian Awaluddin Anwar menjabat Camat Mangkutana, Anshar Rahman sebagai Camat Malili, serta Sri Mulyani sebelumnya Camat Kalaena berganti posisi menjabat Camat Tomoni.

Masih jabatan yang sama, Alimuddin Nasir, Sekcam Towuti sekaligus plt Camat Towuti. Selanjutnya, Amran Akmal, Sekcam Kalaena sekaligus plt. Camat Kalaena, dan Risky Alamsyah, Sekcam Angkona sekaligus plt. Camat Angkona.

Kemudian, Meirani Tenriawaru menjabat sekretaris dinas ESDM. Yamin Umar pada posisi Sekretaris Dinas Perhubungan dan Informatika, dan Senfry Oktovianus sebagai Kepala Bagian Pemerintahan. Selanjutnya Aswan Asis di posisi Kabid Perhubungan Laut dan Udara, serta Andi Temujin sebagai Sekretaris dinas Kehutanan.

Yang lain, Oksen Bija menjabat Kepala Bagian Hukum, Basiruddin dan Haris Hude masing-masing Inspektur pembantu, Hasis Dawi, Kabag Keuangan DPRD. Selanjutnya Marsidin menjabat Kabid peningkatan kapasitas dan kelembagaan Bapedalda dan, Nur Syaifullah menjabat Sekretaris Camat Malili.
Penulis : Yudi | Editor : Ansar Gama

Komentar