Hari Jadi Ke 20 Tahun, Briton Akan Gelar Festival Gandrang Bulo

Jumat , 26 Agustus 2016 20:14

Dok Briton

Dok Briton

INPUTSULSEL.com, MAKASSAR — Merayakan hari jadi Briton yang ke 20 tahun, lembaga pendidikan bahasa Inggris yang telah memiliki 24 cabang di Seluruh Indonesia. Rencana akan menggelar pentas budaya lokal Makassar yang bertajuk Festival Gandrang Bulo Briton 2016.

Dimana kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada 4 September 2016, diareal car free day jalan Jendral Sudirman Makassar, tepatnya didepan Monumen Mandala.

Dalam event ini nantinya akan melibatkan sekitar 1000 anak anak SD sekota Makassar, yang akan menari dalam tabuhan Gandrang Bulo secara kolosal. Serta pihak Briton juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diperoleh peserta.

Dokumentasi_ Festival Gandrang Bulo Briton 2012

Dokumentasi_ Festival Gandrang Bulo Briton 2012

Manager pemasaran Briton International English School, Asmawaty Haris, melalui rilisnya menjelaskan bahwa Briton memiliki kepekaan terhadap budaya olehnya itu festival gandrang bulo merupakan ajang yang sangat positif yang dapat menjadai wadah mempromosikan Makassar di kancah inetransional tentunya melalui Briton.

“Festival gandrang bulo Briton, dipastikan akan menjadi ajang kompetisi yang menarik dan paling unik, sehingga meraka yang memiliki bakat seni dapat beradu keterampilan memainkan gandrang bulo dalam festival tersebut,” sebut Asmawati dalam rilisnya.

Rilis: Asmawaty Haris (Marketing Manager Briton)

Komentar