Wasit Dipukul, Masamba 45 FC Keluar Sebagai Juara Tiga

Rabu , 10 Februari 2016 00:21

IMG20160209152235

PALOPO,INPUTSULSEL.COM — Laga krusial perebutan posisi ke 3 turnamen sepak bola Amsal Sampetondok, antara Masamba 45 FC versus Saputra Salutubu FC harus dihentikan meski pertandingan tersebut masih tersisa 5 menit.

Pertandingan itu dihentikan, karena terjadi pemukulan terhadap wasit setelah salah satu pemain dari Saputra Salutubu FC melakukan pelanggaran didalam kotak pinalti dan wasit memberikan hadiah pinalti kepada Masamba 45 FC.

Dari pantauan inputsulsel.com, setelah terjadi pemukulan terhadap wasit tersebut, sempat terjadi kekacauan akibat beberapa pemain lain dari Saputra Salutubu FC ikut melakukan pemukulan terhadap wasit. Namun selang beberapa saat petugas yang berjaga segera mengamankan wasit yang memimpin jalannya pertandingan dan permainan berhenti.

Untuk itu ketua panitia bersama tim wasit dan masing-masing kapten dari kedua keseblasan tersebut melakukan rembug atas kejadian tersebut. Hasilnya pertandingan tidak dapat lagi dilanjutkan sebab pemain dari Saputra Salutubu tidak ingin lagi bermain. Sehingga Masamba 45 FC ditetapkan sebagai pemenang dari hasil pertandingan tersebut walau eksekusi pinalti tidak dilaksanakan.

Dengan begitu Masamba 45 FC keluar sebagai juara ke 3 pada turnamen Amsal Sampetondok yang cukup bergengsi tersebut, yang dilaksanakan distadion lagaligo palopo.

 

Repoter : Ilam

Editor : Ari

Komentar