Kesebelasan Masamba 45 FC Melakukan Perpisahan Dengan Para Pemain Profesional

Rabu , 10 Februari 2016 00:49

IMG20160209152235

MASAMBA,INPUTSULSEL.COM — Tim kesebelasan Masamba 45 FC yang berhasil keluar sebagai juara tiga turnamen Amsal Sampetondok cup melakukan perpisahan dengan para pemain profesional yang sempat memperkuat skuat tim tersebut. Perpisahan dengan pemain profesional tersebut berlangsung cukup meriah dan sederhana, setelah sebelumnya dijamu makan malam di rumah jabatan Bupati Luwu Utara.

Dimana Masamba 45 FC tersebut selain pemain lokal juga diperkuat oleh pemain profesional yang terdiri dari 5 pemain asing dan 3 pemain Indonesia lainnya. Diantaranya, Banaken Bassoken, Patrice Nzekou, Basile Onambele , Ngon A Djam, Jaqoes Efrat, Rinaldi, Firman, dan M Fahri.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh teman-teman yang telah bermain bersama kami, khususnya pemain lokal,” ucap salah satu pemain asing, Jaqoes Efrat. Selasa malam (9/2).

Menurut pemain Persitara Jakarta Utara itu bahwa begitulah permainan ada yang kalah ada yang menang.
“Kita bersyukur bisa keluar sebagai juara tiga, tetap semangat dan terus berlatih buat seluruh kawan-kawan, khususnya pemain lokal,” ujar Efrat.

Sementara itu Manager Masamba 45 FC, Sultan Syahluddin, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tim yang telah berusaha sekuat tenaga untuk membela tim kesayangan kabupaten Luwu Utara itu.

“Sebagai perwakilan dari seluruh masyarakat saya mengucapkan terimaksih banyak kepada semua tim baikk lokal maupun pemain profesional. Mudah-mudahan setelah ini kita dapat kembali bersama dalam turnamen lainnya,” pungkasnya.

Setelah melakukan perpisahan, para pemain profesional tersebut langsung meninggalkan kota Masamba menuju Makassar yang rencananya besok akan bertolak ke Jakarta.

 

 

Reporter / Editor : Ari

Komentar